Spesifikasi dan Harga HP Huawei Honor 3C Terbaru 2014, Kamera Utama 8 MP

HP Huawei Honor 3C dilengkapi dengan memori 8 GB dan Dual SIM merupakan smartphone Huawei yang hadir dengan fitur yang menarik. Dengan layar sentuh 5" Anda dapat menikmati fitur multimedia yang tersemat dalam handphone ini. Selain itu, kamera 8 MP dan kamera depan 5 MP serta WiFi telah tersedia pada smartphone level menengah ini. Dengan material campuran magnesium berkualitas premium menghasilkan handphone yang tidak hanya kokoh namun juga elegan. HP Huawei Honor 3C memiliki pilihan warna menarik, halus serta detail. Dengan Bobot hanya 140 gr, membuat smartphone ini sangat ringan dan nyaman untuk di genggam.
Huawei Honor 3C
HP Huawei Honor 3C


Dengan processor Quad Core 1.3 GHz, smartphone HP Huawei Honor 3C mempunyai kecepatan tinggi untuk bermain game dan browsing internet. Di sandingkan  pula dengan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB sehingga dapat menyimpan berbagai konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.
Layar kapasitif multi-touch 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel dan kedalaman 16 juta warna menghasilkan penampilan layar yang jernih. Dengan layar LTPS (Low temperature Poly Silicon), teknologi baru yang menghasilkan layar jernih dan respon cepat, sehingga dapat menonton film ataupun bermain games menjadi lebih nyaman.

Setiap momen berharga Anda dapat diabadikan dengan kamera 8 MP aperture F2.0 yang dapat mengabadikan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Fitur auto fokus dan Macro View membuat Anda dapat mengambil gambar yang sangat tajam. Anda juga dapat mengambil  foto dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Bagi Anda yang terbiasa menggunakan kartu SIM lebih dari satu, HP Huawei Honor 3C merupakan pilihan yang sangat tepat. Dengan adanya dual SIM Card (WCDMA dan GSM) maka Anda dapat berkomunikasi dengan nyaman.

Spesifikasi HP Huawei Honor 3C, Dual SIM

  • Ukuran  13.9 x 7.14 x 0.92 cm
  • Ukuran Layar 5"
  • RAM 2GB
  • Kamera 8 MP
  • Koneksi nirkabel Bluetooth & WIFI
  • Tipe Baterei Liion 2300
  • Dual SIM
  • Memori 8 GB
  • Sistem Operasi  Android v4.2.2 Jelly Bean

Harga HP Huawei Honor 3C, Layar Sentuh 5"

  • Harga baru Rp. 2.199.000 (November 2014)
Lihat juga harga HP terbaru lainnya :

Bagaimana HP Huawei Honor 3C ini menurut Anda ? Apakah sesuai dengan kebutuhan sehari-hari Anda ? 
Semoga artikel ini bermanfaat.


0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Huawei Honor 3C Terbaru 2014, Kamera Utama 8 MP"

Post a Comment