Spesifikasi dan Harga Lenovo A316 - Dual SIM GSM - Hitam

HP Lenovo A316  warna Hitam merupakan smartphone tingkat low-end keluaran Lenovo hadir dengan beragam fitur yang dapat diandalkan. Smartphone dengan Dual SIM CARD GSM ini memiliki tampilan layar sentuh kapasitif 4” dapat memberi Anda kenyamanan ketika melihat gambar dan video. Dengan disematkannya prosesor MTK 6572 Dual Core 1.3GHz maka tidak akan ada hambatan saat Anda menjalankan multi-aplikasi secara bersamaan.

Lenovo A316 hadir dengan desain elegan warna hitam serta memiliki bentuk lengkung pada setiap sudutnya sehingga memberikan kesan yang dinamis. Desain yang simple ini sangat nyaman di genggam dalam satu tangan pada saat di gunakan.

Lenovo A316
Lenovo A316
Smartphone Lenovo A316 ini mempunyai resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman 16 juta warna sehingga tampilannya jernih dan kualitas gambar yang dihasilkan tajam.  Anda pun akan sangat nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti bermain game ataupun menonton video.

P
rosesor Dual Core Chipset MTK 6572 1.3 GHz dan RAM 512 MB pada Lenovo A316 ini mmebuat lancar dalam melakukan multitasking yang berjalan dengan sistem operasi Android OS ver. 2.3.3 Gingerbread.

Anda dapat selalu tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman terdekat kapan pun dan dimanapun karena Lenovo A316 dilengkapi dengan berbagai konektivitas GPRS, EDGE, HSDPA, 3G, Bluetooth dan Wi-Fi. Wi-Fi hotspot yang ada dapat Anda bagikan koneksi internetnya ke perangkat lain. Untuk transfer data dan mengisi baterei dapat Anda lakukan melalui port microUSB.


Jangan lewatkan untuk mengabadikan momen-momen terindah Anda
karena smartphone Lenovo A316 ini dilengkapi dengan kamera utama 2 MP. Selain itu terdapat aplikasi-aplikasi lain yang sangat berguna untuk Anda seperti Gmail, Google+, YouTube, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk sekedar hiburan saat bepergian, Anda dapat memutar musik dan video. Slot memori eksternal (microSD) tersedia sehingga Anda dapat mendokumentasikan semua data dan momen penting Anda.


Spesifikasi Lenovo A316 - Dual Sim Card - Warna Hitam
Model A316
Ukuran (L x W x H cm) 11.7 x 6.3 x 1.2 cm
Berat (kg) 0.1 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in)  4.0
RAM 256
Kapasitas Penyimpanan 1
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Tipe Baterai li-ion 130

Harga Lenovo A316 - Dual GSM - Hitam
  • Harga baru Rp. 678.000 (November 2014)
Semoga uraian spesifikasi di atas dapat memperjelas pencarian smartphone yang akan Anda beli.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo A316 - Dual SIM GSM - Hitam"

Post a Comment