Spesifikasi dan Harga HP Motorola Moto G - Kamera 5 MP

Tak mau tertinggal dengan produsen smartphone lainnya, Motorola menghadirkan Motorola Moto G yang diklaim sebagai HP yang handal dan lengkap dengan berbagai fiturnya.  Ditambah lagi dengan OS Android terbaru versi 4.4 (Kitkat) membuat smartphone ini sangat mudah dan nyaman dioperasikan .

Motorola Moto G menggunakan layar LCD berukuran 4.5" dengan  resolusi 1280 x 720 HD mampu memberikan tampilan yang sangat tajam dan jernih. Dilengkapi Corning Gorilla Glass, smartphone ini terlindungi dari potensi goresan benda-benda asing.

motorola moto G
Motorola Moto G

Salah satu kelebihan smartphone Motorola Moto G  ini adalah tertanamnya prosesor chip Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore 1.2 GHz dan RAM  1 GB, sehingga dapat membuka multi aplikasi dengan lancar tanpa lag. Selain itu untuk penyimpanan data, perangkat ini menyediakan internal slot memori dan eksternal memori sebesar 16 GB.
Zaman sekarang ini, kamera merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah smartphone untuk mengabadikan momen penting dan indah.  Oleh karena itu Motorola Moto G dibekali dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 1.3 MP agar dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. 

Spesifikasi HP Motorola Moto G

  • Dimensi 12.9 x 6.59 x 1.16 cm
  • Processor Qualcomm Snapdragon Quadcore 400 1.2 GHz
  • Ukuran layar 4.5 in
  • RAM 1 GB
  • OS Android KitKat V 4.4

Harga HP Motorola Moto G

  • Harga baru Rp. RP 2.249.000 (November 2014)

Semoga uraian di atas bermanfaat bagi Anda pengguna smartphone Motorola Moto G.

Silahkan lihat juga spesifikasi dan harga produk HP lainnya :

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Motorola Moto G - Kamera 5 MP"

Post a Comment