Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Note 4 - 5.7" - 32 GB - Warna Putih

Samsung kembali menghadirkan teknologi terbarunya, sebuah smartphone Samsung Galaxy Note 4Samsung Galaxy Note 4 ini dapat menjawab kebutuhan multitasking  bagi Anda dalam kegiatan sehari - hari. Dengan layar yang lebar dan teknologi Full HD membuat Anda dapat menikmati media dengan kualitas yang sangat optimal. 

Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan desain yang stylish, bentuknya ramping dan tampilannya begitu elegan. Terbuat dari bahan logam kualitas premium, smartphone Samsung ini berbentuk lengkung. Layar dilapisi 2.5D Tempered Glass dan bagian belakang frame dibalut dengan lapisan bertekstur lembut untuk kenyamanan Anda sehingga Anda dapat menggenggam sekaligus mengoperasikannya dengan satu tangan.

samsung galaxy note 4
Samsung Galaxy Note 4
Dengan Samsung Galaxy Note 4 Anda akan menikmati pengalaman visual dengan kualitas gambar terbaik pada layar 5.7" yang dilengkapi Full HD dan kerapatan hingga 515 ppi. Didukung juga dengan Display Quad HD Super AMOLED yang menghasilkan saturasi warna gambar yang maksimal dengan resolusi hingga 2560 x1440  sehingga gambar  tampak begitu jernih dan tajam seperti Anda sedang melihatnya dengan mata langsung. Sangat berguna ketika browsing di internet atau ketika membaca e-book dari layar smartphone Anda.

Samsung Galaxy Note 4 dibekali dengan procesor 5433 Exynos kec. Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 yang membuat perangkat ini dapat beroperasi dengan lancar tanpa hambatan. Terpasang juga RAM 3GB dan grafis Mali-T760, aktifitas dalam smartphone Anda dapat dilakukan tanpa hambatan. Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa hambatan dan browsing internt dengan lebih lancar. 

Dengan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat yang terbaru dalam Samsung Galaxy Note 4 ini Anda dapat menikmati ribuan aplikasi terbaru sesuai dengan kebutuhan Anda yang dapat di unduh dari Google Play Store dengan mudah.

Untuk mengabadikan momen indah dan berharga, Anda dapat menggunakan kamera utama Smart OIS 16 MP yang dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jernih bahkan di tempat yang kurang cahaya sekalipun. Anda juga dapat ber-selfie dengan kamera depan 3.7 MP. Kamera depan ini dilengkapi lensa F1.9 yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih dari samsung galaxy note 4 ini.

Samsung Galaxy Note 4 dilengkapi dengan Advanced S Pen untuk menulis dalam bentuk digital. S Pen telah diperbaharui dari generasi sebelumnya, dengan sensitivitas yang lebih tinggi memungkinkan Anda untuk menulis nilai presisi tinggi. S Pen dapat digunakan juga untuk memilih dan mengambil konten teks dari aplikasi apapun dari smartphone Anda.

Anda bisa terhubung di manapun dan kapanpun dengan sentuhan jari Anda dengan Samsung Galaxy Note 4 melalui fitur koneksi nirkabel WiFi. Juga dilengkapi dengan Bluetooth dan output USB 2.0 untuk kemudahan pemindahan data dari dan ke gadget lain yang Anda miliki.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru 2015

Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1
Berat (kg)1
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)5.7
Hard Disk32
RAM3
Kapasitas Penyimpanan32
Kecepatan CPU1.90
Megapiksel16.0
Fitur TampilanFull HD
Garansi produkGaransi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun
InputUSB
Koneksi Nirkabel4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|3G
Resolusi Layar2560x1440
Tipe BateraiLiIon
SIMMicro SIM
Tipe ProcessorExynos 5433
Sistem OperasiAndroid Kitkat
Sistem OperasiAndroid
FiturPrim. Camera, Bluetooth, 3G, Touchscreen, GPS, Sec. Camera, Full HD, MP3
Output3.5mm jack|USB
Tipe GrafisMali-T760
KameraYa
Kamera Belakang16 MP
Kapasitas Baterai3220mAh
Versi Sistem OperasiAndroid v4.4 Kitkat
Kecepatan Processor1.3 GHz + 1.9 GHz


Harga Samsung Galaxy Note 4 Warna Putih

  • Harga baru: Rp. 8.798.000 (Desember 2014 / Januari 2015)
Semoga ulasan spesifikasi samsung galaxy note 4 ini bisa mempermudah Anda untuk memilih HP idaman yang akan menemani Anda dalam beraktifitas sehari-hari.

Silahkan lihat juga spesifikasi dan harga HP lainnya :

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Note 4 - 5.7" - 32 GB - Warna Putih"

Post a Comment