Beli Sony Xperia Z Lte C6603 Black - Free Sony Aspen M1i - Spesifikasi dan Harga

Sony menghadirkan smartphone terbaru Sony Xperia Z LTE C6603 dengan berbagai macam keunggulan di dalamnya diantaranya adalah mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter. Kehebatan smartphone ini dimaksimalkan dengan kamera utama 13.1 MP yang menghasilkan foto yang mempesona dan layar HD Display Reality yang dimotori oleh Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi hebat tersebut makin mumpuni ditambah dengan kinerjanya yang mengagumkan karena di dukung dengan prosesor quad core.

Desain yang sangat elegan dari Sony Xperia Z LTE C6603 dirancang dengan ukuran yang cukup besar dengan bagian belakang yang dibalut kaca sehingga memberikan kesan ekslusif. Walaupun ukurannya besar tetapi bentuknya slim sehingga tetap memberikan kesan elegan dan menawan kepada Anda pada saat menggunakannya.


sony xoeria Z let C6603
Sony Xperia Z Lte C6603 Black

Dengan layar 5" Reality Display dari Mobile BRAVIA Engine beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel memberikan kenyamanan saat menonton video dan fitur multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Anda dapat mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' agar kontras dan ketajaman layar meningkat sehingga warna akan tampil lebih cerah dengan saturasi yang tinggi. Tak lupa layar 
Sony Xperia Z LTE C6603 dilengkapi juga dengan anti gores sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakannya setiap saat.

Salah satu kelebihan
Sony Xperia Z LTE C6603 adalah terpasangnya kamera utama 13.1 MP dengan sensor gambar Exmor RS yang dapat menghasilkan gambar yang jernih dan mempesona  Anda tak perlu khawatir untuk melakukan pemotretan dimalam hari karena tersedia lampu flash LED yang dapat digunakan untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama).

Performa smartphone 
Sony Xperia Z LTE C6603 di dukung dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon APQ8064 1.5 GHz dan RAM 2 GB, Anda dapat browsing di internet, streaming video, download aplikasi dan menjalankan multitasking lainnya dengan lancar tanpa lag. 

Sony Xperia Z LTE C6603 juga telah dibekali sistem operasi Android OS ver 4.1.2 Jelly Bean (yang dapat ditingkatkan ke 4.3 Kit Kat).  Untuk media penyimpanan, Sony Xperia Z LTE C6603 dilengkapi dengan memori internal kapasitas 16 GB. Untuk memori eksternal tipe microSD dapat Anda manfaatkan agar memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. 

Salah satu keunggulan lainnya dari Sony Xperia Z LTE C6603 adalah memiliki kemampuan anti-air dan anti debu yang sudah bersertifikasi IP57. Kemampuannya bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter atau hingga 30 menit karena di setiap port dan slot dilengkapi dengan penutup yang sangat rapat. Walaupun dalam keadaan basah, Anda d

apat tetap menggunakan layar sentuh karena terdapat teknologi wet finger tracking.

Spesifikasi Sony Xperia Z Lte C6603 Black - Kamera 13.1 MP


Ukuran (L x W x H cm)13.9 x 7.1 x 0.79
Berat (kg)1.5 kg
WarnaBlack
Ukuran Layar (in)5.0
Kapasitas Penyimpanan16
Megapiksel13.1
Sistem OperasiAndroid
Garansi produkGaransi Resmi Sony 1 Tahun
Tipe BateraiLiIon

Harga Sony Xperia Z LTE C6603

  • Harga baru Rp. 4.499.000 (Desember 2014 / Januari 2015)
Semoga review spesifikasi smartphone Sony Xperia Z LTE C6603 sesuai dengan smartphone yang Anda impikan.

LIhat juga spesifikasi dan harga HP smartphone lainnya :

0 Response to "Beli Sony Xperia Z Lte C6603 Black - Free Sony Aspen M1i - Spesifikasi dan Harga"

Post a Comment