Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S5 - 16GB - warna Electric Blue Terbaru

Samsung Galaxy S5 hadir untuk memenuhi keinginan Anda untuk sebuah smartphone idaman. Sebagai sebuah Smartphone berkelas premium, samsung galaxy S5  menyematkan processor Quad-core 2.5 GHz 400 Krait dan Android OS versi 4.4.2 KitKat. Tampil dengan desain yang sedikit menyerupai generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S4, tetapi dimensi sedikit lebih lebar. Dengan bobot 0.14 kg, hp ini sangat ringan untuk digenggam karena material covernya terbuat dari polikarbonat.

Dengan desain tipis dan layar Super AMOLED Full HD berdimensi 5.1", Samsung Galaxy S5 tampil begitu elegan. Untuk menambah daya tarik Samsung Galaxy S5 menampilkan berbagai fitur unik diantaranya adalah Air Gesture dan Smart PauseLayar berdimensi 5.1" beresolusi Full HD 1920x1080 piksel akan memberikan tampilan yang jernih dan tajam. Paduan TouchWiz UI dan layar Super AMOLED akan memberikan kontras warna yang tinggi. Ketika mengoperasikan layar sentuhnya, Anda tidak perlu khawatir layar akan tergores karena layar dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.
samsung galaxy S5
HP Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan kamera utama 16MP, HDR mode dan post-shot fokus sehingga menghasilkan dua foto setiap Anda menekan tombol kamera dengan fokus dalam spot yang berbeda, satu pada subjek dan satu pada latar belakang. Artinya, setelah Anda mengambil foto, Anda dapat memilih 2 buah foto yang latar belakang defocussed atau difokuskan sesuai kebutuhan foto Anda. Fitur autofocus super cepat hingga 0,3 detik membantu Anda dalam mengambil foto agar didapatkan hasil pemotretan kualitas maksimal. Untuk kebutuhan selfi, kamera depan 2MP terdapat dalam smartphone samsung galaxy S5 ini.

Nikmati juga fitur terbaru dari Samsung galaxy S5Fingerprint Scanner yang menyediakan cara mudah dan cepat membuka handset sehingga Anda bisa kunci telepon dengan hanya sensor sidik jari ini.

Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan fitur baru Smart Pause sehingga Anda tidak perlu lagi menekan tombol pause saat sedang menyaksikan video yang sedang terputar pada layar. Video dengan sendirinya akan masuk mode Pause pada saat Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume saat Anda kembali menatap layar smartphone. Dengan fitu ini, Anda tidak akan kehilangan momen video dalam hitungan detik sekalipun.

Dengan adanya fitur Air View/Air Gesture pada Samsung Galaxy S5 memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya dengan melambaikan tangan saja di atas smartphone tanpa menekan layar sedikitpun. Selain itu fitur ini bisa digunakan untuk mengganti musik, berselancar di internet dan saat menikmati hasil tangkapan kameranya. Sementara fitur  Air View dapat digunakan untuk memperbesar tampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan saja dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan saat Anda mengenakan sarung tangan fitur ini tetap berfungsi.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S5 terbaru 2015




Ukuran (L x W x H cm)14.2 x 7.25 x 0.81
Berat (kg)0.145
WarnaElectric Blue
Ukuran Layar (in)5.1
Kapasitas Penyimpanan16
Megapiksel16.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produkGaransi Resmi 1 tahun
Tipe BateraiLiIon
TipeSamsung Galaxy S5
RAM2
Kecepatan CPU2.50
Fitur TampilanFull HD|Gorilla Glass
FiturGSM-Prim. Camera-3G-Touchscreen-Wi-Fi-Sec. Camera|Full HD |
Waterproof|Img Stabilization|Internet Ready
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisAdreno 330
Kamera Belakang16 MP
Resolusi Layar1080x192
Kapasitas Baterai2800mAh
Format FotoJPEG
Ukuran File Foto5312x2988
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Image StabilizationYa
Built in FlashYa
Built in Memory2GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaDual Shot
Tipe LayarsAMOLED
Kedalaman Warna16 juta warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.4.2 KitKat
SIMSingle GSM
Kecepatan Processor2.5GHz
Waktu BicaraUp to 21 h
Waktu SiagaUp to 390 h
Tipe ProcessorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801


Harga HP Samsung Galaxy S5 - Kamera 16 MP

  • Harga terbaru ; Rp. 6.650.000,- (Januari 2015)
Semoga ulasan spesifikasi HP Samsung Galaxy S5 di atas bermanfaat untuk Anda semua.

Lihat juga spesifikasi dan harga untuk produk HP lainnya :

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S5 - 16GB - warna Electric Blue Terbaru"

Post a Comment